Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Uang Dari Platform TikTok

 

Apakah anda salah satu konten creator di TikTok? Dan masih bingung untuk menghasilkan uang dari Platforrm ini?. Tepat sekali membaca postingan ini, kebanyakan creator megabaikan jalan atau sumber yang dibutuhkan untuk meraih keuntungan tersebut.

Disini kita berbagi informasi, bahwa untuk menghasilkan cuan atau keuntungan di platform TikTok begitu banyak cara dan sumbernya, silahkan simak beberapa sumber keuntungan yang dapat sahabat creator tempuh atau guluti untuk menghasilkan.

Beberapa Cara Menghasilkan Uang Di Tktok :

Live Treaming Tiktok : Fitur Live Tiktok memungkinkan pengguna mendapatkan uang dari program yang anda siarkan. Penonton siaran langsung bisa mengirimkan stiker gift yang dapat ditukar dengan koin atau uang tunai. Untuk Pengguna fitur Live TikTok harus memiliki follower kurang lebih 1000 Follower, berusia diatas 18 Tahun kemudian mematuhi panduan komunitas.

Ikuti Event dan misi Tiktok : Tiktok juga memiliki sejumlah event dan misi yang bisa mendatangkan cuan bagi penggunanya. Event tersebut seperti dibidang Music, Game dan untuk misi biasanya seperti mengundang teman atau menonton video. Jika kita memenagkan Event di TikTok Atau Setelah misi diselesaikan, pengguna akan langsung mendapatkan hadiah. Bentuknya berupa uang maupun koin.

Daftar Tiktok Affiliate : Tiktok Affiliate merupakan program untuk kreator mempromosikan produk dan mendapatkan komisi penjualannya. Caranya hanya menambahkan link afiliasi produk pada keranjang kuning saat membuat konten video.(selengkapnya dapat baca disini).

Jualan di Tiktok : Sahabat kreator juga bisa berjualan di Tiktok melalui layanan Tiktok Shop. Para penjual juga bisa menikmati beberapa fitur di dalamnya, seperti live untuk mempromosikan barang dengan siaran langsung. Jika Anda tertarik untuk menjual produk di Tiktok Shop, daftarkan toko Anda dan ikuti syarat dari aplikasi. Setelah semua selesai, unggah produk dan tunggu pengguna membeli barang jualan Anda.

Tiktok Creator Fund : Sahabat Kreator yang sudah memiliki konten yang baik dan Fyp atau sudah memiliki 100 ribu view dalam 30 hari terakhir berpeluang untuk mengikuti  program Tiktok Creator Fund. Yakni dengan mengunggah video menarik, disukai banyak followers dan mendapatkan engagement tinggi.

Promosi musik di Tiktok  : Kreator di TikTok  dapat mempromosikan musik dan mungkin mendapatkan uang dari sana. Ini dapat dilakukan jika sahabat memiliki followers dan engagement besar, jadi musisi dapat memberikan bayaran saat musiknya dipromosikan di dalam video.

Jasa Admin Tiktok  :  Anda juga bisa beralih profesi sebagai admin Tiktok atau membentuk wadah agency. Namun pekerjaan ini perlu memahami banyak hal. Termasuk pemasaran dan strategi content marketing, mengembangkan ide, mengelola tawaran kerja sama.

Dibayar Tiktok Ads : kretor dapat memanfaatkan fitur iklan untuk mendapatkan uang. Iklan ini bisa untuk memasarkan layanan yang dijual. Tujuannya juga dapat meningkatkan trafik ke website, marketplace lain ataupun toko sendiri.

Sponsored content TikTok : creator juga dapat membuat konten yang bertujuan mempromosikan produk atau layanan brand. Konten itu berbentuk review, endorsement atau promosi lain. sahabat juga bisa melakukannya meski hanya memiliki ribuan followers saja. Karena banyak brand kecil hingga menengah yang memburu kreator dengan pengikut ribuan namun yang benar benar serius.

Nah itulah beberapa cara yang dapat sahabat creator coba untuk menghasilkan keuntungan atau cuan di platform TikTok, namun Sahabat penting ketahui bahwa keberhasilan itu sebenarnya adalah kerja keras dan ke uletan kita, Untuk itu mari kita tetap berkarya dan konsisten berbagi konten kepada penggemar atau audiensi. Selamat mencoba salam berkarya.GARASI MILENIAL

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari Platform TikTok"