Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Memahami PK atau Player Knock Out di Tiktok

 

Player Knock Out

Buat penguna tiktok, sudah tidak asaing lagi mendengar tentang PK atau Player knock out. Ini merupakan event  yang dipertandingkan secara resmi oleh tiktok , kemudian jenisnya berupa PK lokal , PK internasonal dan ada juga kompetisi persahabatan. Dan menurut saya ini sudah sering kita tonton. Nah PK ini sama halnya dengan pertandingan game lainnya dimana aka nada yang kalah dan menang.

Dengan adanya fitur live streaming ditiktok, dimana streamer yang kita amati berbagai topik atau konten yang beraneka, seperti  Live stremer pertunjukan, berdiskusi, berjualan/shoop.  Dan kita kesampingkan dulu untuk stremer yang berjualan atau shoop, jadi kebanyakan para streamer yang PK adalah influncer yang memiliki penggemar atau pendukung. sehingga para streamer dapat di adu. Berdasarkan partisipasi dari penggemar masing masing. 

Untuk menentukan kemenangan peserta PK membutuhkan partisipasi atau dukungan, Partisipasi yang dimaksud iyalah kehadiran penggemar yang support meramaikan room dengan memberi sentuhan layar atau tap layar akan menghasilkan point 3, dan juga berupa gif atau kado pemberian yang beraneka ragam serta memiliki varian nilai yang berbeda dimana gif atau coin ini dapat langsung di beli/ Top up

Para stremer yang mau ikut event PK ini biasanya dapat mendaftarkan lansung ke official Tiktok dan juga dapat bergabung dengan beberapa agency. Dan kebetulan untuk sahabat yang belum memiliki agency atau tertarik boleh bergabung dengan kita. (hubungi disini).

Kemudian  PK tiktok ini dipertandingkan  2  Streamer dan 4 streamer, atau PK bisa 1 vs 1 dan juga 2 vs 2. Tetapi yang paling penting adalah untuk memenangkan pertandingan. Pada umumnya di PK resmi lokal maupun Internasional ada 3 match. dan ini membutuhkan pendukung atau fans dari setiap stremer.

Untuk itu bisa kita katakana PK ini merupakan event seru yang menyemangati para Host Streamer untuk penununjang konten lebih bagus dan juga semakin popular, dan Host atau Stremaer dapat terbantu secara ekonomi untuk berkarya atau berkonten, Sebab gif yang mereka terima dapat di tukar menjadi uang. 

Dan pada umumnya PK ini mempercepat populeritas akun, dimana dengan hadirnya pendukung semakin memperbanyak tap screen atau memberikan Like/suka. Sehingga dengan perolehan banyak like ini algoritma tiktok akan merekomendasikan Live atau akun kita di beranda pengguna tiktok dengan kata lain FYP ( For You Page) laman yang direkomendasikan. Dan juga untuk peserta yang tidak menyelesaikan PK atau tidak menghadiri, ini biasanya diberikan sangsi akun tersebut tidak diperbolehkan ikut Event sekitar 2 bulan dan juga kurangnya kepercayaan terhadap akun tersebut.

Nah demikianlah sedikit gambaran PK (Player Knock Out di Tiktok). Semangat berkonten dan juga gunakan media Tiktok sebaik mungkin. Salam Dari GARASI MILENIAL.


Post a Comment for "Memahami PK atau Player Knock Out di Tiktok"