Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cek Jadwal Player Knock Out Tiktok

 


Buat sahabat Tiktoker yang baru bergabung dan maju untuk PK atau Player Knock Out sering kebingungan untuk mengetahui jadwalnya. Nah buat kawan kawan yang belum paham dan masih bingung boleh ikuti dan baca disini.

Pertama Pastikan dulu akun sudah didaftar melalui Official Tiktok maupun Agency, Kemudian bila semua Pendaftaran atau pengajuan berjalan dengan baik,  maka saat Hari Kita PK pihak tiktok akan mengeluarkan Banner atau spanduk event di tiktok, dan biasanya di siang hingga sore hari.

Nah untuk caranya ikuti langkah di bawah ini, sebelumnya kita harus tau PK yang kita ajukan ini mengikuti PK apa?. Biasanya ini akan di anjurkan dari pihak Official atau Agency berdasarkan populeritas dari room atau Hostnya. Sebenarnya Ada beberapa Jenis banner namun disini kita hanya mengulas  bagai mana cara koreksi cek banner atau spanduk untuk PK di Tiktok.  

Langkah pertama masuk ke tiktok, dibagian pojok kanan atas akan ada kolom kecil muncul silih berganti, yang artinya benner atau spanduk ini banyak sesai informasi event tiktok. Kemudian biasanya disana untuk PK Lokal ada benner Macthkuy, dan untuk Inter ada yang Legend, Bestie dan lainnya.

Untuk PK Lokal Perhatikan Gambar di bawah ini,

Klik ditanda panah

Kemudian setelah itu sahabat akan di arahkan ke bagian-bagian yang memisahkan jamnya, seperti gambar dibawah ini,


Perhatikan tanda panah, klik di tanda panah pertama kemudian scrol ke bawah, jika tidak ada nama akunnya, lanjut ke tanda panah ke dua, begitu juga hingga tanda panah berikutnya. dan jika kita lolos benner akan tampil disana seperti contoh dibawah ini, dapat kita perhatikan beberapa nama akun diasna.


Dan Jika nama kita belum muncul diasna, maka segera hubungi official ataupun Agency yang mendaftarkan. 

Demikain Juga Untuk PK Internasionla, Legend dan  Bestie, Perhatikan gambar dibawah ini,




Kemudian Klik Kolom ID X SEA Scrol kebah dan bila tidak ada maka klik tombol ID X MY dan basanya bisa sampai 3 kolom, nah kemudian scrol hingga kebawah dan cari nama akun.

Demikianlah cara cek Jadwal PK Lokal dan PK inter di Benner Tiktok Semoga bermanfaat. Dan buat sahabat Tiktoker baru yang ingin mendaftar PK dan bergabung ke agency boleh cek dan hubungi klik di link ini.

Post a Comment for "Cara Cek Jadwal Player Knock Out Tiktok"