Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Point Penting Untuk Membuat Video Tiktok For You Page

Point Penting Untuk Membuat Video Tiktok  For You Page

Buat sahabat GARASI MILENIAL yang berkonten di Tiktok pasti sering mendengar FYP atau For You Page  Jika diartikan adalah  Laman untukmu atau video yang direkomendasikan tiktok yang cocok untuk kita dan biasanya video ini banyak mendapatkan view.

Keuntuntungan dari banyak view tersebut merupakan tujuan utama dari para konten creator, namun setiap konten creator memiliki tujuan yang berbeda. Namun secara umum dengan banyaknya viewer dari sebuah konten merupakan suatu kepuasan dari penciptanya, dimana akan mendapatkan apresiasi dari viewer atau netizen.

Semua konten creator menginginkan Videonya bisa FYP, sehingga mempercepat pertumbuhan akun dan mempercepat popular  yang kelak akan mendapatkan penghasilan atau keuntungan dari tiktok. Salah satu contoh, bila sahabat memiliki tujuan berniaga atau seller di tiktok, maka dengan banyaknya view dari video yang kita upload akan berpeluang besar untuk meningkantkan penjualan dari produk tersebut.

Jika sahabat berkeinginan untuk membuat Video yang FYP walaupun memang terkadang mendapatkannya susah, disini saya akan sarankan sahabat mempertimbangkan beberapa hal atau point saat membuat Video tiktok yang kemungkinan besar fyp adalah :

  • Kualitas Kamera dan Video.

Kualitas kamera dan audio penunjang konten yang sangat vital atau wajib, dimana yang kita tampilkan adalah gambar dan suara VIDEO AUDIO VISUAL, nah untuk itu sebisanya kita harus memberikan gambar yang jernih tidak blur dan juga suara yang mendukung untuk tujuan kita baik itu pertunjukan, informasi dan lainnya.

  • Pemilihan Topik.

Topik merupakan dasar ide penciptaan konten dan berdasarkan topic ini creator atau akun yang digunakan dapat dikategorikan atau bisa di katakana memiliki ciri atau ke khususan, contoh seorang influencer memiliki konten yang berbeda, ada humor, ada motivator, ada penyayi dan lainnya.  Untuk itu saat membuat VT usahakan memilih konten yang ter arah dalam satu topic sehingga dapat menjadi ciri tersendiri.

  • Isi Video Singkat dan Informatif.

Pesan dari topic  yang kita sampaikan dapat memberikan tontonan yang singkat namun membuat orang memahaminya, karena tidak semua akun tiktok memiliki durasi yang panjang, Jadi terkadang hanya 3 menit namun harus mampu mewakili isi dari Pesan yang kita share.

  • Penempatan hastag atau tagar (#)
Hastag atau tagar (#) merupakan alat yang mengelompokkan konten di pencarian sehingga lebih mudah ditemukan , dan cocok untuk membangun brand atau kampanye promosi dari sebuah brand, Sebab saat orang masuk ke pencarian dengan hastag yang kita pasang maka video kita akan muncul, dan juga jika kita memiliki brand sendiri maka hastag atau tagar berfungsi mepopulerkan dan mengelompokkan brand kita di mesin pencarian.
  • Konsisten.

Nah kalau disini sahabat dibutuhkan ke uletan, dimana untuk mendapatkan Vt yang FYP tidak semudah yang kita bayangkan, kita membutuhkan kesabaran dan konsisten mengupload video, dan biasanya jika kita rutin mengupload 3 hingga 4 video satu hari, dan kemungkinan memperbanyak peluang fyp, namun untuk menjaga kualitas, menurut saya cukuplah meng uploadvideo 1 hingga 4 satu hari dan memperhatikan jadwal atau jam saat mengupload.

Demikian lah hal penting yang secara umum dapat membantu video kita Fyp, walaupun tidak ada jaminan bagaimana algoritma Tiktok membacanya, karena disebabkan adanya perubahan perubahan perbaikan dari algoritma Tiktok setiap saat. Selamat mencoba dan berkonten, salam dari saya GARASI MILENIAL.

Post a Comment for "Point Penting Untuk Membuat Video Tiktok For You Page"