Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips mempromosikan blog dan Youtube tanpa mengeluarkan modal

 

Gratis Promosikan kontenmu 

Bila kita melihat kemajuan  media sekarang berkat perkembangan teknologi terkhusus dunia maya atau internet,  sangatlah menjanjikan terhadap pertumbuhan ekonomi/ E-comerce dan peluang besar bagi para konten creator dan juga pelaku usaha jual beli. Namun dalam artikel ini saya hanya berbagi tips dan cara bagaimana kita mempromosikan konten kita baik itu Channel youtube dan juga  website/blog .


Selaku konten creator kita memiliki tantangan dalam mewujudkan harapan kita,  yaitu memiliki penghasilan dari conten yang kita ciptakan. Nah salah satu sumber penghasilan kita adalah menjadi penayang iklan dari berbagai perusahaan advertising seperti Google Adsense, dan lainnya.


untuk menjadi penayang atau mitra Google Adsense itu bukanlah hal yang mudah, seperti untuk youtube sendiri harus memiliki 1000 Subscribe dan 4000 jam tayang baru ditinjau lalu diferifikasi, sementara untuk blog saya juga tidak tahu persis syaratnya  tetapi saya bersyukur karena saya mengelola 3 blog dan semua lolos menjadi mitra partner Google Adsense.

Menjadi penayang iklan dan itu tidaklah mudah, tetapi saya punya prisnsip yaitu iklan itu merupakan sebuah usaha persuasive untuk mengajak pengunjung atau public.  dan sama halnya dengan prinsip berjualan,  seorang pedagang akan menempatkan stand atau tokonya di tempat yang rame. Dan asumsinya bila blog kita rame atau banyak view beserta mengikuti peraturan yang sudah ditentukan, maka blog kitapun lolos jadi mitra atau penayang iklan.


Jujur saya sendiri selaku penulis artikel ini sangat sulit untuk merasakan atau menikmati penghasilan dari konten saya sendiri, dan setelah sekian lama akhirnya saya dapat penghasilan walaupun sekedar. Tetapi saya menyadari bahwa untuk sukses membangun sebuah konten bukanlah hal yang mudah dan saya selalu berusaha untuk mempromosikan konten saya.


Nah sahabat semua jika anda memiliki kendala untuk mendapatkan viewer atau masih kurang jam tayang di youtube maka kita akan mengiklankannya, seperti sekarang ini banyak media promosi seperti RAJAVIEW, GUDANGVIEW dan banyak lagi, tentu ini membutuhkan dana untuk jasa pengiklan.


Jika kita konten kreator pemula biasanya terkendala di biaya promosi atau tidak memiliki dana untuk mempromosikannya, maka tepat sekali sobat untuk membaca artikel ini, Tips atau cara mempromosikan blog dan Youtube tanpa mengeluarkan modal dan juga pengunjungnya dari berbagai Negara dibelahan dunia ini.

Dan juga bila anda tidak memiliki channel dan blog maka hasilnya bisa kita tarik menjadi mata uang digital atau BITCOIN, nah sangat menarik bukan?? Tetapi ini membutuhkan kerjaan menjadi viewer, seperti apa caranya?? Ikuti langkah dibawah ini


1.Siapkan dompet digital atau alamat BTC 

alamat ini sangat banyak namun saya menggunakan alamat yang sudah terpercaya yaitu ( bisa di indodax,rekeningku,DLL) dan setelah terdaftar maka kita sudah memiliki alamat BTC salah satu syarat Advertisingnya. bial saudah memiliki tinggal copy alamat BTC untuk penerimaan dana dan bila belum boleh mendaftarkan dengan tautan dibawah.




2. Daftar dengan mengisi data kemudian verifikasi dari email.

Setelah sudah memiliki alamat BTC maka selanjutnya kita mendaftarkan ke pihak advertising daftarkan dari link dibawah 




isi semua data dengan lengkap lihat form dibawah ini, dan setelah sukses buka verifikasi dari email.





3. Mulai mengunjungi beberapa situs untuk mendapatkan bayaran.



Kumpulkan coin dengan preview, dan saya sarankan kumpulkan sebanyak mungkin, semakin banyak coin kita maka semakin banyak juga dana yang kita buat untuk promosikan konten kita.

4. Hasil bayaran buat mengiklankan kontenmu, atau Tarik menjadi penghasilan ke dompet BTC


cara memindahkan dana untuk dana promosi

setelah dana sudah pindah maka langkah selanjutnya mempromosikan konten kita dan caranya seperti gambar dibawah ini.

Coin sudah berpindah



Untuk memulai klik di Edvertiser  dan boleh meilih auto Surf adse, Aktif window surfing dan juga Auto surfing.


Copy url youtube


Masukkan url 


masukkan data yang dibutuhkan, dan saran saya gunakan yang Surf ADS dan masukkan data yang benar dan lengkap, lalu 

menggunakan Ads Suf


Nah dengan empat langkah diatas anda sudah dapat mempromosikan konten sobat dan seperti yang sudah saya utarakan, kemudian sobat juga dapat menarik penghasilan menjadi BTC ke wallet kita, demikian artikel ini semoga bermanfaat, salam dari GARASIMILENIAL.

 

Post a Comment for "Tips mempromosikan blog dan Youtube tanpa mengeluarkan modal "