Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tiga Team Papan Atas Eropa Gagal Masuk 16 Besar Piala Champion

 

Ajax Amsterdam Vs Atlanta

Memang seperti kata orang bahwa bola itu bundar dan susah untuk diprediksi, itulah perumpamaan yang sering kita dengar, setelah kemaren menyaksikan laga babak penyisihan Piala Champion beberapa team besar harus menelan pahit karena tidak lolos ke babak berikutnya.

Tiga team papan atas Eropa gagal lolos ke 16 besar Piala Champion, dimana ketiga team ini dari awal sangat di unggulkan, dan sangat tidak terduga bahwa Manchester United, Inter Milan dan Ajax Amsterdam harus berhenti, setelah laga kemaren.

Mannchester  United  tidak bisa mengatasi perlawanan Leipzig di laga terakhir fase grup. Pada pertemuan krusial itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah 1-3,

Dan Inter Milan dipermalukan Gladbach dalam persaingan di Grup B. Gladbach yang kalah 0-2 dari Real Madrid di lag terakhir tetap melangkah ke babak berikutnya usai Inter bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk. Dan sangat menyedihkan lagi bahwa hasil buruk itu tidak saja membuat Nerazzurri terhenti di Liga Champions, tetapi juga gagal ke Liga Europa setelah menempati posisi keempat klasemen Grup B.

Dan sementara digroup D pada laga penentu Ajax Amsterdam yang harus menang malah kebobolan 0-1 dari Atlanta di kandang sendiri dan kejadian ini persis sama dengan kejadian tahun yang lewat terhenti atau gagal masuk ke babak  16 besar dan harus laga di Liga Europa.

Nah buat sahabat pemabaca GARASIMILENIAL jika team kesukaanmu masih melaju dan masuk ke babak 16 besar dukung dan saksikan terus laganya dan buat sahabat yang mendukung tiga team diatas kita harus tetap menunggu da  musim depan dan tentu masih ada tropi yang lain salam. GARASIMILENIAL

Post a Comment for "Tiga Team Papan Atas Eropa Gagal Masuk 16 Besar Piala Champion"