Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Real Madrid harus menang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Chanmpions

 

ZIDANE - Real Madrid Harus Menang 

Berbicara Sepak bola sudah tidak asing lagi dengan team REAL MADRID dan untuk sahabat yang sangat mengagumi tim bola dari negeri  spageti  itu, tentu berpikir bahwa angin segar belum berhembus. Performa Madrid sangat menurun, Mengingat permainan Madrid sangat buruk belakangan ini. dan posisi Madrid saat laga laga trakhir dapat dikatakan sangat mengecewakan pendukungnya . Tim ibu kota Spanyol itu cuma sekali menang dalam lima laga terbaru di semua ajang, 3 lainnya tumbang, dan satu kali meraih hasil imbang.

Dan dapat kita lihat dalam laganya yaitu Valencia, Alaves dan Shakhtar Donetsk yang berhasil mengalahkan Madrid. Kemenangan diraih El Real atas Inter Milan, dan hasil imbang saat melawan Villarreal.

Dan posisi diklasmen liga Spanyol berada diperingkat 4 dengan 17 poin kemudian di Liga Champion ada diposisi ketiga group B dengan tujuh poin sama dengan Shaktar, yang artinya  Real Madrid harus menang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Chanmpions.

Walaupun demikian posisi dan yang dihasilkan anak asuh Zidane infokan bahwa petingi Team atau Presiden REAL MADRID Florentino Perez belum pecat Zidan. Tentu ini merupakan pertanyaan, tetapi menurut mantan rekan Zidan di timnas Prancis, Christian Karembeu  bahwa “Dia merupakan orang yang mempunyai kunci untuk mengangkat Real Madrid lagi” dan menambahkan bahwa “Dia mengalami kesulitan saat ini, tapi saya tahu dia akan memberi respon dengan memberi kemenangan. Dia merupakan seorang pemenang. Dan pemenang tak akan mengundurkan diri” dan Zidan sudah menunjukkan kinerja yang sudah baik pada musim musim yang lewat dan mengantarkan Real Madrid meraih dua gelar juara La Liga dan juga meraih 3 gelar Liga Champion.  

Dan apakah Madrid akan lolos ke 16 besar liga Champion, dan juga dapat naik pringkat di Klasemen La Liga, mari kita nantikan. Sumber (sport.detik.com)

Post a Comment for "Real Madrid harus menang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Chanmpions"