Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Game Cyberpunk 2077 sukses dengan jutaan player saat diluncurkan

 

Cyberpunk 2077

Halo sahabat pembaca GARASIMILENIAL, informasi kali ini adalah kabar baik untuk para pecinta game, pada hari kamis 10 Desember 2020 kemaren game Cyberpunk 2077 resmi diluncurkan walaupun sebelumnya meluncur terlebih dahulu di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. namun  Game action role-playing ini kini sudah tersedia pada PC (Steam dan Epic Games Store)

Game yang diluncurkan CD Projekt Red (CDPR) terhitung sukses dimana game ini dengan umur satu hari sudah dimainkan lebih satu juta orang, dan ini adalah angka yang fantastis untuk game yang baru lounching.  Dan dikabarnya servre game ini sempat mengalami crash sesuai dengan info yang kita dapat dari kompas-tecno. Dan Pawel Sasko selaku Lead Quest Designer of Cyberpunk 2077 Melalui akun Twitter pribadinya, Sasko mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar. "Kami baru saja mencapai 1 juta pemain aktif di Steam. Terima kasih banyak!" tulis Sasko dalam kicauannya.


ilustrasi Cyberpunk 2077

Buat sobat yang penasaran mau cobain dan ingin memainkan game ini dapat membeli langsung mengunjungi laman Steam dengan harga RP.700.000.  yang menarik adalah game ini juga dapat di instal pada system operasi (OS)  windows 7, tidak seperti game baru pada umumnya. Dan seperti apa spek yang direkomendasikan silahkan cek keterangan dibawah ini.

Untuk menjalanka  di pengaturan terendah,  disarankan pengguna setidaknya harus menggunkan komputer dengan prosesor (CPU) Intel Core i5-3570K/AMD FX-8310, RAM 8 GB, dan kartu grafis (GPU) Nvidia GeForce GTX 780 (3 GB)/AMD Radeon RX 470. Sedangkan untuk memainkannya dengan lancar di pengaturan grafis setidaknya harus memiliki VGA yang lebih mumpuni, pengguna disarankan menggunakan CPU Intel Core i7-4790/AMD Ryzen 3 3200G, RAM 12 GB, serta GPU Nvidia GeForce GTX 1060 (6 GB)/AMD Radeon R9 Fury. Nah jadi jika berminat dan cocok dengan PC sobat dirumah silahkan dicoba,thanks.

 

Post a Comment for "Game Cyberpunk 2077 sukses dengan jutaan player saat diluncurkan"